Rabu, 23 November 2011

Perjalanan Karir Orianthi Panagaris

Orianthi Panagaris
Orianthi muncul di 51 tahunan Grammy Awards sebagai gitaris Carrie Underwood, dengan Underwood mengundang Orianthi untuk menjadi anggota band-nya. Setelah bahwa kinerja selain rekomendasi dari para profesional industri manajemen Michael Jackson mengulurkan tangan untuk Orianthi untuk audisi untuk This Is It.

Orianthi adalah gitaris Michael Jackson dan hadir pada semua latihan untuk konser This Is Itnya. Dalam kaitan dengan yang dipilih sendiri oleh Jackson, dia menyatakan:
I don’t know exactly why he picked me, but he watched my YouTube videos and loved them. He had his choice of guitar players, but I came in and played the ‘Beat It’ solo for him. Afterward he was so happy he got up and grabbed my arm and started walking up and down the stage area with me. He said, ‘Can you play once for me?’ and hired me that night. I wish he was still around. He made me believe in myself more, and I learned so much. Going into it, I thought it would be all about playing guitar solos. But the majority of it was playing chords and funky rhythms.

Dia bermain dan bernyanyi di peringatan Jackson, global disiarkan langsung pada tanggal 7 Juli 2009. Dia muncul dalam film Michael Jackson's This Is It , yang kronik latihan untuk tur dan menunjukkan dia dan Michael di panggung. Dia menjadi pembaca nominasi pada American Music Awards 2009, yang Jackson menang secara anumerta.

Orianthi muncul di " We Are the World: 25 untuk Haiti "- dengan aslinya co-ditulis dan sebagian dilakukan oleh Jackson.

Pada tahun 2009 Orianthi sebagai salah satu dari 12 Wanita Terbesar Gitaris Listrik oleh majalah Elle. Pada 2010 NAMM Show, dia merilis tanda tangan pertamanya model gitar dengan PRS , SE Orianthi model.

Orianthi mulai bekerja pada album Believe pada tahun 2007 yang dirilis pada bulan Oktober 2009. Album ini menghasilkan hit di seluruh dunia "According To You" yang merupakan Pekan Tunggal di iTunes pada tanggal 27 Oktober 2009, mencapai nomor 2 pada penyiaran radio AS dan memetakan ke nomor delapan di Australia, tiga di Jepang, dan mencapai status platinum di Amerika Serikat dan Australia. Instrumental rock karismatik Highly Strung menampilkan Steve Vai menjadi video populer YouTube dengan jutaan tampilan dan memanjat, dan dia lagu Suffocated adalah fitur pada Guitar Hero: Laskar Rock sebagai lagu dimainkan. Orianthi ditindaklanjuti dengan lagu empat EP termasuk dua single Shut Up and Kiss Me dan Courage.

Orianthi muncul di beberapa pertunjukkan larut malam terutama pada American Idol. Hasil penelitian menunjukkan 26 Maret 2010. Pada tahun 2010 ia melakukan tur secara menyeluruh dengan headlining menunjukkan di AS, Jepang, Australia dan Malaysia. Dia juga dibuka untuk seniman lain termasuk: John Mayer, Mika, Kid Rock, Daughtry dan lebih dari 30 tanggal untuk Adam Lambert Glam Nation Tour dengan mantan Idol kontestan Allison Iraheta . Orianthi tampil di festival musik berbagai dan fungsi amal yang paling terutama di Stand Up untuk telethon Kanker.

Dia tampil di single ketiga Iraheta "Don't Waste The Pretty" dan pada lagu Fefe Dobson "Can't Breathe" pada album Joy dirilis pada bulan November 2010. Dia telah menyatakan bahwa orang-orang yang telah bekerja sama dengan (yaitu Allison Iraheta dan Lacey Mosley ) adalah beberapa yang terbaik teman-temannya.

Dia bekerja pada sebuah album baru dan mengatakan itu harus Hard Rock daripada yang terakhir. Dia juga memenangkan penghargaan sebagai "Terobosan Guitarist of the Year" 2010 oleh majalah Guitar Internasional.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar