Kamis, 03 November 2011

Bon Jovi - Slippery When Wet (1986-1987)

Pada April 1986 Bon Jovi pindah ke Vancouver untuk merekam album ketiga mereka.  Enam bulan bekerja studio menghasilkan Slippery When Wet. Album, diproduksi oleh Bruce Fairbairn dan dicampur oleh Bob Rock, dirilis pada bulan Agustus 1986 dan menjadi album terobosan Bon Jovi. Single pertama, "You Give Love A Bad Name", menjadi band pertama # 1 single di US Billboard Hot 100 chart single. The follow-up tunggal, tekan "Livin' on a prayer" # 1 juga, menghabiskan empat minggu di posisi teratas, baik bersama-ditulis dengan penulis lagu hampir tidak dikenal muda bernama Desmond Child (b. John Charles Barrett, 28 Oktober 1953 , Gainesville, Florida, USA) yang lagu bakat direkomendasikan oleh vokalis KISS, Paul Stanley. Kemitraan lagu dari Jon Bon Jovi / Anak / Richie Sambora Desmond terus sampai sekarang. single ketiga album tersebut "Wanted Dead or Alive" adalah Top besar 10 hit dan masih tetap sampai hari ini, para Bon Jovi "Lagu Kebangsaan".

MTV sepenuh hati memeluk Bon Jovi, yang kamera terlihat baik ramah dan video konser band membantu jepretan ke superstardom. Dengan keberhasilan luar biasa dari Slippery When Wet Bon Jovi telah menjadi superstar musik di seluruh dunia mereka telah bermimpi. Slippery When Wet mencapai nomor satu di Australia, Kanada, Norwegia, Finlandia, Selandia Baru, Swiss dan memegang rekor minggu paling untuk album hard rock di # 1 di AS, pengeluaran 8 minggu di # 1 di Billboard 200. Album ini juga hit Top 10 di Austria, Belanda, Jepang, dan Inggris, menghabiskan 107 minggu di UK Albums Chart.
Pada tahun 1987, Slippery When Wet bernama atas penjualan album tahun oleh Billboard dan "Livin 'On A Prayer" memenangkan MTV Video Music Award untuk Best Stage Performance Pada tahun 1988., Band ini juga memenangkan penghargaan untuk Favorite Pop / Rock Band di American Music Awards dan penghargaan untuk Favorite Rock Group di Awards People's Choice.

Ketika Slippery When Wet dirilis pada bulan Agustus 1986, Bon Jovi adalah tindakan dukungan untuk 38 Khusus. Pada akhir tahun 1986, Bon Jovi dengan baik menjadi enam bulan tanggal berita utama di arena di seluruh Amerika. Pada bulan Agustus 1987, band ini judul Inggris "Monster of Rock" festival. Selama mereka di set Dee Snider, Bruce Dickinson dan Paul Stanley bergabung dengan band untuk melakukan "Kami an American Band". Band ini mengakhiri tahun tersebut memiliki 130 judul menunjukkan dalam "Tour Tanpa Akhir", grossing $ 28.400.000.

Jon Bon Jovi ditanya apa semua keberhasilan ini dimaksudkan astronomi, yang dia menjawab, "Segala sesuatu yang lebih besar, dan bergerak dua kali lebih cepat. Anda sudah diakui dua kali lebih sering. Ini lebih besar, seluruh dunia akan lebih besar. Anda harus menjual lebih banyak rekaman, menjadi Huger. Anda mendapatkan lebih cerdas dan Anda memahami bisnis sedikit lebih, jadi tanggung jawab yang lebih Anda mengerti sekarang,. dan Anda ingin memastikan semuanya berjalan benar ".

Menyusul keberhasilan kelompok, Jon Bon Jovi dan Richie Sambora diminta untuk membantu dalam memproduksi diri 'kembali' Cher's-album berjudul pada tahun 1987. Jon dan Richie bersama-menulis dan menyanyi backing vokal pada single Cher's "Kita Semua Alone Tidur" dan juga membuat beberapa trek di album, kemudian terjadi untuk co-menghasilkan multi-platinum album Cher's Heart of Stone pada tahun 1989.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar