Kamis, 03 November 2011

Bon Jovi - Bounce dan This Feels Right Now (2002-04)

Pada musim semi tahun 2002, kelompok ini masuk studio untuk memulai rekaman studio kedelapan album, judul, Bouncing adalah referensi bukan hanya ke New York City dan kemampuan Amerika Serikat untuk bangkit kembali dari serangan World Trade Center sebagai bangsa tetapi, itu juga disebut Bon Jovi, kemampuan band ini untuk bangkit kembali lagi dan lagi, selama bertahun-tahun. Bounce mewakili kembali ke Bon Jovi "akar" dengan Richie Sambora bermain gitar sangat terdistorsi, vokal serak oleh Jon, efek keyboard dan piano oleh David Bryan dan drum Tico Torres booming oleh. Jon Bon Jovi mencatat bahwa "Bounce" terutama yang "Jon dan album Richie". Namun, hal ini kembali ke yang lebih suara "Bon Jovi klasik", sementara bantuan untuk beberapa fans, Juga membawa beberapa kritikus yang menuduh band yang terlalu "formulais", sebuah kritik yang telah ditujukan pada band di masa lalu.

Single pertama dari album "Everyday", dinominasikan pada Grammy Awards tahun 2003 untuk Best Pop Performance oleh Duo atau Grup dengan Vokal. Band ini melanjutkan Tour Bouncing untuk album ini, di mana mereka membuat sejarah sebagai band terakhir untuk bermain Veterans Stadium di Philadelphia sebelum dirobohkan. Menyusul akhir Tour Bounce pada bulan Agustus 2003, Bon Jovi memulai sebuah proyek, awalnya berniat untuk menghasilkan sebuah album yang terdiri dari pertunjukan live akustik, band ini akhirnya penulisan ulang, ulang pencatatan dan reinventing 12 dari hits terbesar mereka dalam yang baru dan jauh berbeda cahaya. Ini Waktu Terasa Kanan dirilis pada November 2003. Artikel utama: 100.000.000 Bon Jovi Fans Can't Be Wrong

Tahun berikutnya, band ini merilis sebuah kotak yang berjudul 100.000.000 Bon Jovi Fans Can't Be Wrong, judul menjadi penghormatan untuk 50.000.000 Elvis Presley Elvis Fans Can't Be Wrong. Set terdiri dari empat CD dikemas dengan 38 yang belum pernah dirilis dan 12 lagu langka, serta DVD. Kotak mengatur menandai penjualan 100 juta album Bon Jovi dan juga memperingati 20 tahun rilis album pertama band ini pada tahun 1984.
Pada bulan November 2004, Bon Jovi dihormati dengan Merit Award untuk di American Music Awards, di mana mereka melakukan sneak preview dari sebuah lagu yang belum selesai, "Have a Nice Day".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar