Rabu, 21 Desember 2011

Gitar bolong VS Gitar Elecktrik

Gitar Bolong,Gitar Elecktrik
Gitar Bolong VS Gitar elecktrik....lebih pilih manakan anda sebagai gitaris??? Bila di lihat dari sisi musik memang keduanya sama2 memegang perang penting dalam suatu musik instrumental, keduanya pun mempunyai dewa gitarnya masing2.

Tapi tidak sedikit orang yang meremehkan "Si Bolong", ahhh gak keren, gak jago, gak bla bla bla.......padahal awal terbentuk gitar ya gitar bolong duluan lah.....sejatinya seorang gitaris harus bisa balance antara skill di bolong maupun di elecktrik.

Anda orang yang tidak tertarik dengan bolong dan lebih memilih elecktrik???.Tapi lihat dulu para dewa gitar bolong seperti The young "Sung Ha Jung" yang sangat menikmati gitar bolongnya, dan karena bolong juga dia menjadi orang yang sangat terkenal di antara para dewa Elecktrik yang menjamur di seantero jagat raya ini.

So, jika harga elecktrik mahal bagi anda dan anda belum mampu membelinya (seperti saya) hehehee......jangan ragu untuk menggunakan bolong sebagai alat berlatih maupun berkreasi.....toh karya yang menjadi prioritas utama bagi penikmat musik instrumental. Elecktrik bisa di jadikan langkah lanjut jika anda sudah mahir dengan gitar bolong anda.

Ataupun jika anda penggemar Elecktrik, ada baiknya di selingi dengan bermain akustikan...itung2 melihat kualitas skill kita tanpa bantuan distorsi, delay, maupun efek2 yang biasa di mainkan pada gitar Elektrik. Masa sih cuman bisa ngandalin kotak ajaib saja. Permainan gitarkan yang paling pengaruh adalah tuannya. jadi gak penting juga bermain wah jika kita takut bermain "Clean".

Rencanakan, lakukan, sabar dan konsisten adalah kunci keberhasilan yang tidak bisa di nego.....jangan berharap lebih jika Tuhan tidak memberi keajaiban bila Anda tidak bisa memainkan point2 tersebut.

Mungkin segitu saja dari saya dan jika ingin di lanjutkan silahkan isi kotak komentar untuk pembahasan lebih lanjut. komentar anda akan sangat berpengaruh terhadap pandangan para pembaca lainnya.
salam blogger dan \m/.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar