Selasa, 02 Agustus 2011

5 Hal yang membuat orang bermain gitar

Postingan kali saya beri judul 5 hal yang membuat orang bermain gitar maksudnya adalah sesuatu yang menyebabkan seseorang ingin melakukan kegiatan tersebut. memang banyak sekali alasan orang bermain gitar, tetapi saya menuliskan hanya dari hasil survey saya kepada temen2 baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Langsung saja ok !!!

Hal-hal yang menyebabkan orang ingin bermain gitar sbb:
1. Karena terinspirasi dari apa yang ia lihat di TV, DVD, Multimedia lainnya.

2. Karena kepengen keren di mata cewe2...kasus ini sering terjadi karena sebagian cowo berpendapat bahwa bermain gitar dapat meluluhkan hati cewe tertentu.

3. Karena lingkungan, ya....lingkungan tidak bisa di anggap sebelah mata, kadang lingkungan juga bisa mempengaruhi kualitas dari seorang gitaris tersebut.

4. Karena bosan/tidak puas dengan alat musik yang dulu,,,contohnya seperti Prisa Adinda Rianzi yang dulu bermain piano.

5. Karena suka dengan suaranya....tidak sedikit orang yang mendengarkan dentingan gitar lalu kepengen memainkannya sendiri.          

Segitu saja dari saya, mungkin anda punya pendapat yang ingin di tambahkan monggo.... maju terus musik indonesia dan saya berharap budaya lipsing hilang dari Negeri ini.......... salam \m/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar